Menjunjung Tinggi Kualitas dan Integritas Menuju IPK yang Maju

Ketua DPD IPK Karo Lantik Sapma DPD IPK Kabupaten Karo Periode 2023-2028

Di Baca : 2842 Kali
Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Karo Gembira Ginting melantik Sapma (Satuan Pelajar dan Mahasiswa) DPD IPK Kabupaten Karo periode 2023- 2028, Rabu (12/7/2023). (Saritua Manalu, DetakIndonesia.co.id)
 

Ketua Sapma IPK Michael Ginting dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada ayahanda Gembira Ginting, Sekjend DPD IPK, LBH IPK Karo, Satgas IPK, para senior, Sapma Medan, Pancur Batu dan Sumut, SL (Simple Life). 

"Sapma adalah sayap dari DPD IPK, kita akan tunjukkan kita akan kembangkan sayap sesuai arahan Ketua DPD IPK, untuk tetap menjaga marwah IPK di Kabupaten Karo," ujarnya.

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, melalui Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Karo, Tetap Ginting menyampaikan permintaan maaf Bupati Karo tidak bisa hadir di acara hari ini karena ada tugas dinas di Medan. Maka pada kesempatan ini diwakilkan kepadanya untuk menyampaikan permohonan maaf. Kepala Badan Kesbangpol Karo dapat hadir mengikuti acara hari ini, dia menjelaskan sebenarnya sangat kagum melihat IPK Kabupaten Karo, begitu solid dan kompak IPK Karo di bawah pimpinan Ketua Gembira Ginting.

"Menurut pengamatan kami khusus Kesbangpol Kabupaten Karo, IPK Karo tidak ada cacatnya, maka adik-adik yang baru dilantik agar tetap menjaga nama IPK," ucapnya. 

Menurutnya, Bupati Karo menyambut baik atas terselenggaranya pelantikan ini, ke depannya akan melahirkan - rumusan dengan mengikuti AD/ART organisasi, sehingga nantinya dapat memberi manfaat sangat besar ke organisasi, pada umumnya kepada Kabupaten Karo. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar